7 Daftar Harga Modem Smartfren Termurah Tahun 2018

Daftar harga modem Smartfren saat ini juga banyak diburu karena Smartfren menawarkan koneksi internet yang cepat. Smartfren adalah salah satu vendor yang cukup terkenal di Indonesia dalam bidang modem dan smartphone. Modem merupakan kebutuhan bagi netter (pengguna internet) untuk mempermudah dalam menjelajah internet. Smartfren sendiri mulai populer sejak merilis modem dengan program Jaringan Anti Lelet. Modem yang satu ini sangat populer dan penjualan cukup tinggi di pasaran. Ini karena harga yang ditawarkan untuk per unit modemnya sangat terjangkau dengan jaringan internet yang cepat.

 Gambar Modem Smartren Termurah

harga modem telkomsel flash,harga modem gsm,harga modem smartfren terbaru,harga modem aha,harga modem smartfren connex,harga modem smartfren i hate slow,harga modem smartfren ac682,Daftar Harga Modem,
Baca juga : cara daftar paket internet smarftren

Daftar harga modem Smartfren memang banyak diburu bagi orang-orang yang membutuhkan jaringan CDMA saja. Smartfren memang selama ini hanya menyediakan jaringan CDMA saja. Untuk modem yang disediakan oleh vendor yang satu ini cukup banyak dan bervariasi. Diantaranya berkualitas EVDO Rev.A dan juga EVDO Rev.B. Walaupun hanya mencakup jaringan CDMA, modem dari Smartfren cukup bagus dan memikat hati para penikmat internet. Ini terbukti dari banyaknya penjualan modem dari Smartfren.

harga modem telkomsel flash,harga modem gsm,harga modem smartfren terbaru,harga modem aha,harga modem smartfren connex,harga modem smartfren i hate slow,harga modem smartfren ac682,Daftar Harga Modem,

Harga Modem Smarftren

Berikut ini ada beberapa daftar harga modem Smartfren termurah yang dapat Anda simak.
Harga Modem Smarfren AC/CE782
Modem ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 199 ribu rupiah. Kecepatan maksimum modem ini untuk download yaitu hingga 3.1 Mbps dan kecepatan upload yaitu 1.8 Mbps. Modem ini merupakan modem Smartfren berkualitas Rev.A.
Harga Modem Smarfren AC692
Modem ini merupakan modem berkualitas Rev.A. Harga yang dibandrol untuk modem yang satu ini yaitu sekitar 199 ribu rupiah. Modem ini mendukung untuk voice mail dan juga SMS over computer.
Harga Modem Smarfren CE682
Daftar harga modem Smartfren selanjutnya yaitu modem CE682. Harga modem ini yaitu sekitar 199 ribu rupiah per unitnya. Modem ini juga berkualitas Rev.A. Modem ini juga tersedia slot microSD card.
Harga Modem Smarfren EC176-2
Harga modem ini yaitu sekitar 299 ribu rupiah. Spesifikasinya yaitu memiliki kecepatan download sampai 3.1 Mbps sedangkan untuk kecepatan upload sampai dengan 1.8 Mbps. Modem ini juga berkualitas Rev.A.
Harga Modem Smarfren AC81B
Modem ini merupakan salah satu modem dari Smartfren yang berkualitas Rev.B. Daftar harga modem Smartfren yang satu ini yaitu sekitar 399 ribu rupiah. Kecepatan download untuk modem ini yaitu hingga 14.7 Mbps dan kecepatan uploadnya sampai dengan 5.4 Mbps.
Harga Modem Smarfren CE81B
Harga modem ini yaitu sekitar 399 ribu rupiah per unitnya. Modem ini merupakan modem Smartfren yang berkualitas Rev.B. Modem ini memiliki kecepatan download sampai 14.7 Mbps sedangkan untuk upload bersikar 5.4 Mbps.
Harga Modem Smarfren TR-8881
Modem ini merupakan modem berkualitas Rev.A. Daftar harga modem Smartfren rev a ini dibandrol dengan harga sekitar 299 ribu rupiah per unitnya. Kecepatan download modem ini mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan downloadnya hingga 1.8 Mbps.

Demikian yang dapat kami informasikan, semoga sedikit ulasan mengenai daftar harga modem Smartfren ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua yang telah membacanya.