Daftar Harga Modem Bolt Unlock Terbaru 2018

Daftar harga modem Bolt unlock pastinya sangat ingin diketahui oleh Anda yang sedang mencari modem yang bisa mengakses internet dengan cepat. Modem Bolt ini memang terkenal dapat mengakses internet tanpa LOLA sehingga Anda tak usah heran jika pamornya di masyarakat begitu mempesona. Seperti modem yang lain, modem Bolt juga dihadirkan dengan berbagai tipe sehingga Anda bisa memilih sendiri modem yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. 
cara unlock modem bolt,unlock modem bolt 4g,Harga Modem Bolt,Harga Modem Bolt 4G ( LTE ),Modem MiFi Bolt,Bolt Modem E5272 Unlock,Mifi Huawei Max E5372S 4G,Bolt Huawei Max E5372s,Huawei E5372 Slim,
Baca juga : Harga Modem WiFi Merk Speedy

Jika Anda penasaran, simak informasi tentang modem Bolt, spesifikasi, dan harganya.

Bolt Huawei E5372 Slim Unlock
Modem Bolt dari Huawei ini masuk dalam kategori modem WiFi. Modem WiFi adalah modem yang penggunaannya tak lagi seperti USB, tetapi modem tersebut sudah menggunakan antenna. Modem Bolt unlock WiFi ini memiliki kecepatan akses hingga72 Mbps sehingga Anda pun bisa menggunakannya untuk akses internet super cepat. Kerennya, modem Bolt unlock WiFi ini sudah dilengkapi dengan jaringan 3G. Tak hanya itu saja, WiFi juga dilengkapi dengan baterai. Menurut daftar harga modem Bolt unlock, harga modem WiFi Huawei unlock ini sekitar 500 ribu rupiah.

Bolt Huawei Max E5372s Unlock
Modem Bolt unlock Huawei ini juga masuk dalam golongan modem WiFi. Ketika Anda menggunakan modem untuk akses internet, kecepatan maksimal akses bisa mencapai 100 Mbps. Modem menawarkan warna putih ini bisa Anda pilih sebagai modem untuk sekolah atau kantor Anda karena modem mampu digunakan untuk mengakses internet hingga 10 pengguna. Modem yang bisa digunakan untuk semua operator ini dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam. Menurut daftar harga modem Bolt unlock, modem WiFi ini dijual dengan harga 600 ribu rupiah.

Bolt Modem Mifi Huawei Max E5372S 4G Unlock
Jika Anda membutuhkan modem dengan jaringan yang kuat dan bisa mengakses internet dengan cepat, tak ada salahnya Anda memilih modem MiFi Huawei Unlock dengan tipe Max E5372S 4G. Modem yang masuk dalam kategori modem WiFi ini mampu mengakses internet hingga kecepatan 100 Mbps. Modem yang dilengkapi dengan slot antenna ini memiliki baterai yang tahan lama hingga 12 jam. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memilih kartu perdana GSM semua operator untuk paket datanya. Menurut daftar harga modem Bolt terbaru, MifiHuawei 4G ini dipatok dengan harga 650 rupiah.

Bolt Modem E5272 Unlock 
Modem Bolt unlock ini memiliki kecepatan akses hingga 72 Mbps. Tentunya, modem ini masuk dalam daftar modem yang sudah disupport oleh WiFi. Masalah sinyal, Anda tak usah khawatir karena modem in sudah memiliki jaringan 3G. Modem juga didukung dengan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam ketika Anda menggunakannya untuk mengakses internet. Pastinya, slot antenna juga disematkan pada modem ini sehingga Anda bisa mengakses internet secara bersama-sama. Harga modem Bolt unlock ini sekitar 500 ribu rupiah. Semoga informasi tentang daftar harga modem Bolt unlock di atas bermanfaat bagi para pembaca.