Daftar Harga Modem GSM Murah dan Tercepat Tahun 2018

Daftar harga modem GSM dan spesifikasinya saat ini banyak dicari, terutama bagi orang-orang penikmat internet. Internet saat ini merupakan kebutuhan sehari-hari, dengan memilih modem yang tepat maka dapat membantu dalam mengakses internet. Tentu saja dengan melihat daftar harga modem dan juga spesifikasinya akan membantu Anda dalam menentukan pilihan. Sebagian besar orang memilih untuk membeli modem GSM, ini karena lebih mudah dalam menentukan sim card yang akan digunakan. Berbeda dengan CDMA, pilihan sim cardnya sangat terbatas.

Gambar Modem GSM Terbaru

Harga Modem GSM,Daftar Harga, Daftar Harga Modem,daftar harga modem gsm murah,harga komputer intel core i7,daftar harga modem gsm tercepat,daftar harga modem gsm 3g,daftar harga modem gsm prolink,
Baca juga : Paket Sms dan Tarif Telpon Simpati Loop

Daftar harga modem GSM dan spesifikasinya yang lengkap akan membantu seseorang dalam membandingkan performa dan kinerja modem tersebut. Jika Anda ingin membeli modem, simak ulasan berikut ini. Tentu saja Anda ingin mendapatkan modem dengan spesifikasi yang bagus dengan harga yang murah. Oleh sebab itu, simak ulasan berikut ini, Anda akan lebih mudah membandingkannya. Modem-modem berikut ini merupakan modem tercepat yang banyak dipilih. 
Harga Modem GSM,Daftar Harga, Daftar Harga Modem,daftar harga modem gsm murah,harga komputer intel core i7,daftar harga modem gsm tercepat,daftar harga modem gsm 3g,daftar harga modem gsm prolink,

Daftar harga modem GSM 2018

Berikut ini ada 7 daftar harga modem GSM 2016 yang penting untuk Anda simak.
Modem ZTE MF680 (42 Mbps)
Modem yang satu ini memiliki kecepatan download hingga 42 Mbps dan kecepatan upload 5,67 Mbps. Dengan kecepatan tersebut, Anda dapat melakukan streaming video tanpa ada buffering. Harganya yaitu sekitar 425 ribu rupiah per unitnya. 
Modem Huawei K4605 (42,2 Mbps)
Daftar harga modem GSM selanjutnya yaitu modem Huawei K4605. Harganya yaitu sekitar 600 ribu rupiah per unitnya. Modem ini sangat laris di pasaran, ini karena modem ini memiliki kecepatan download dan upload yang sangat memuaskan. Untuk kecepatan downloadnya yaitu 28,8 Mbps dan kecepatan uploadnya yaitu 5,76 Mbps.
Modem Huawei K4510 (28,8 Mbps)
Harga modem yang satu ini yaitu sekitar 400 ribu rupiah per unitnya. Modem ini memiliki kecepatan download dan upload yang cukup memuaskan. 
Modem Huawei E182e (28,8 Mbps)
Modem ini dilengkapi dengan kecepatan 21,6 Mbps dan kecepatan upload 5,67 Mbps. Keistimewaan modem ini dapat diupgrade hingga kecepatan 28,8 Mbps. Daftar harga modem GSM memang cukup banyak, harganya juga sangat bersaing. Untuk modem ini dibandrol dengan harga sekitar 500 ribu rupiah.
Modem Huawei Vodafone K4511 (28,8 Mbps)
Modem yang dibandrol dengan harga sekitar 320 ribu rupiah ini dilengkapi dengan frekuensi jaringan 3G.  Modem ini juga compatible dengan jaringan 850/900/1900/2100MHz.
Modem Huawei UMG1831 USB HSDPA (28,8 Mbps)
Daftar harga modem GSM murah dan spesifikasi selanjutnya yaitu modem yang satu ini. Modem ini dibandrol dengan harga sekitar 350 ribu rupiah. Modem ini telah mendukung untuk jaringan HSDPA, UMTS, GSM, GPRS dan juga EDGE.
Modem Huawei K4510 (28,8 Mbps)
Modem ini memiliki logo Vodafone, dengan kecepatan 28,8 Mbps membuat modem ini semakin istimewa. Harga juga sangat terjangkau yaitu sekitar 320 ribu rupiah.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai 7 daftar harga modem GSM beserta spesifikasinya, semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua yang telah membaca artikel ini.