Daftar Harga Modem Telkomsel Flash Terbaru 2018

Daftar harga modem Telkomsel flash tentunya perlu diketahui oleh Anda yang ingin membeli modem, khususnya modem dengan kartu Telkomsel. Jaringan Telkomsel memang terkenal cepat di masyarakat. Tak heran, jika banyak orang yang memburu media akses internet dengan jaringan Telkomsel. Ketika Anda berbicara tentang modem, pastilah Anda tidak bisa melepaskannya dari bahasan akses internet. Nah, jika Anda tertarik untuk membeli modem Telkomsel, inilah beberapa tipe modem Telkomsel flash yang ditawarkan kepada konsumennya.
daftar harga modem telkomsel flash,daftar harga modem smartfren,daftar harga modem gsm,harga modem telkomsel flash speedy,harga telkomsel flash advan,Daftar Harga Modem,harga modem telkomsel flash,
Baca juga : harga modem smartfren dan harga modem gsm murah

Modem Huawei E303
Modem ini bisa Anda gunakan untuk mengakses internet dengan mudah, kapanpun dan dimanapun. Spesifikasi dari modem Telkomsel flash dengan tipe Huawei E303 adalah sebagai berikut: modem memiliki kecepatan hingga 72 Mbps, menawarkan fasilitas connect dan reconnect, modem dilengkapi dengan slot memori SD, gratis perdana flash unlimited yang menawarkan kuota 150 Mb/bln dan kecepatan 512 Mbps selama 3 bulan, garansi 3 tahun, serta bonus 3 bulan akses internet unlimited. Menurut daftar harga modem Telkomsel flash terbaru, E303 dijual dengan harga 335 ribu di pasaran.

Modem ZTE MF180 Telkomsel Flash. 
daftar harga modem telkomsel flash,daftar harga modem smartfren,daftar harga modem gsm,harga modem telkomsel flash speedy,harga telkomsel flash advan,Daftar Harga Modem,harga modem telkomsel flash,Tentunya modem ini akan membuat akses internet Anda menggunakan laptop terhindar dari kata LOLA karena spesifikasi modem sudah terbilang bagus. Spesifikasi modem Telkomsel Flash ZTE MF180 sebagai berikut: HSDPA/UMTS 2100 MHz, menawarkan jaringan ternama EDGE/ GPRS/ GSM 850/900/1800/1900MHz, bisa digunakan untuk plug dan play, dilengkapi dengan fasilitas SMS, bisa digunakan di OS Windows 7, windows XP, Vista, Linux, Mac OS, dan bonus akses internet selama 3 bulan. Berdasarkan daftar harga modem Telkomsel flash terbaru, harga modem Telkomsel flash ini berkisar 300 ribuan.

Modem ZTE MF 190 Telkomsel flash. 
Ketika Anda menggunakan modem ini untuk mengakses internet, Anda akan bisa internetan sepuasnya tanpa harus terhalang dengan namanya loading lambat. Modem Telkomsel flash tipe ini menawarkan spesifikasi bagus untuk para konsumennya. Spesifikasinya adalah sebagai berikut: bisa digunakan untuk plug Anda play, software bisa diinstal secara otomatis, mudah dicolokkan di USB, UMTS/HSDPA/WCDMA 2100mAh, GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz, didukung oleh USSD, dan bonus akses internet unlimited selama 3 bulan. Menurut daftar harga modem Telkomsel flash terbaru, harga modem ini sekitar 330 ribu rupiah. 

Modem Huawei E173. 
Modem Telkomsel flash ini bisa Anda gunakan untuk akses internet dengan cepat. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak spesifikasi yang disuguhkannya. Modem sudah dilengkapi dengan jaringan GSM/GPRS/ EDGE. Modem dilengkapi pula dengan HSUPA/HSDPA/UMTS, bisa digunakan untuk plug and play, sudah dilengkapi dengan standart USB interface, tersedia slot memori bagi microSD, bisa digunakan pada OS windows 7, windows 2000, XP, Vista, Mac OS, dan Anda juga akan mendapatkan 3 bulan internetan. 

Daftar harga modem Telkomsel flash terbaru menunjukkan bahwa modem ini dijual dengan harga sekitar 335 ribu rupiah. Semoga informasi tentang modem Telkomsel, spesifikasi, dan harganya bermanfaat bagi para pembaca.