Paket Bundling Mifi Telkomsel, Kuota Hingga 144 GB Setahun

Paket Bundling Mifi Telkomsel - Kendati di Indonesia layanan jaringan 4G LTE masih dalam taraf perkenalan akan tetapi hal itu dipastikan cuma masalah waktu saja. Lambat laun masyarakat pengguna internet akan makin sadar dan membutuhkan akses internet cepat untuk memenuhi kebutuhan digital mereka. Untuk itulah Telkomsel yang notabene sebagai operator seluler yang mendominasi jumlah pelanggan terus bersemangat mengenalkan dan memasarkan layanan terbaru mereka ini. Salah satunya adalah lewat program bundling baik dengan smartphone Android 4G atau yang terbaru ini dengan Mifi 4G (modem wifi 4G).
4G LTE, Cara Cek Kuota, Telkomsel,Paket Bundling Mifi

Konsumen yang membeli paket bundling Mifi Telkomsel akan memperoleh device Mifi 4G plus paket data Telkomsel berupa starter pack simPATI khusus yang memiliki masa aktif 6 bulan atau 12 bulan dengan cukup sekali aktivasi dan proses auto renewal tiap bulannya. Tersedia juga cashback Rp.100 ribu bagi 400 pembeli pertama yang beruntung yang membeli lewat mall online Blanja.com. Nantinya setiap bulan pelangga akan mendapatkan total kuota sebesar 12 GB dengan perincian 1 GB kuota nasional, 9 GB khusus jaringan 4G dan 2 GB kuota Midnight (00.00-06.00).

Setelah unit Mifi 4G Telkomsel di tangan, pengguna bisa mengaktifkan paketnya. Pastikan kartu perdana simPATI yang disertakan sudah diaktifkan dengan didaftarkan di 4444 oleh pihak penjual. Berikutnya masukkan kartu perdana ke Mifi dan nyalakan alatnya. Lakukan pairing dengan laptop atau smartphone atau tablet yang kompatibel dengan perangkat Mifi ini. Sesudah itu buka browser dan kunjungi laman Telkomsel di https://mobi.telkomsel.com/mifi. Dari laman yang terbuka klik pada paket Mifi dan lakukan pembelian paket Mifi menurut periode yang diinginkan apakah 6 bulan atau 12 bulan cukup dengan klik tombol Beli di samping kanan. Paket yang sudah aktif ditandai dengan SMS pemberitahuan yang diterima pelanggan di nomor simPATI di Mifi tadi.

Sementara cara cek kuota paket Mifi Telkomsel bisa dilakukan dengan mengunjungi https://mobi.telkomsel.com/mifi. Cek status pada kolom paket internet atau untuk detail bisa dilihat dengan klik tombol detail. Untuk mengisi ulang pulsa, selain bisa dilakukan seperti biasa di toko-toko pulsa terdekat juga lewat online dengan mengakses https://mobi.telkomsel.com/mifi kemudian pilih menu Pulsa Online. Cara cek kuota paket internet Mifi Telkomsel juga dilakukan dengan akses ke https://mobi.telkomsel.com/mifi. Paket ini sendiri akan berakhir hingga 31 Desember 2016.

Harga perangkat Mifi 4G Telkomsel seri Huawei E5573 di Blanja.com mencapai Rp.2.280.000 dengan free 144 GB data untuk masa aktif selama 1 tahun. Perangkat Mifi 4G Telkomsel ini sendiri bisa digunakan hingga 10 user yang terkoneksi secara bersamaan sebab sudah mendukung kecepatan akses sampai 150 Mbps. Baterai berkapasitas 1500 mAH yang bisa terus memancarkan sinyal sampai 6 jam terus menerus. Selain itu terdapat juga tambahan slot kartu microSD dan fitur pengaturan internet dengan antarmuka yang mudah digunakan.